Siapa ya yang belum mengenal ikan lele?

Budidaya Lele dengan Sistem Bioflok

Ikan lele adalah salah satu ikan yang dipelihara masyarakat Indonesia selain gurami, emas, nila, gabus dan lain sebagainya.

Dengan kebutuhan ikan lele yang setiap tahun mengalami peningkatan yaitu 30 % dua tahun terakhir tentu memberikan gambaran jelas bahwa lele masih menjadi primadona dan sumber pangan yang bisa menjadi komoditas ekonomi yg cukup menarik perhatian.

Beberapa segmen usaha dalam usaha lele adalah Pembibitan, Pendederan dan Budidaya usaha lelebudidaya lele konsumsi. Usaha tersebutlah yang ada untuk memenuhi kebuuthan yang di perlukan masyarakat

Sistem bioflok merupakan salah satu alternatif pemeliharaan ikan yang memperhatikan standar mutu pemeliharaan, kedisiplinan dan keuletan.

Sebagaimana diketahui bahwa sistem bioflok adalah sistem pemeliharaan ikan yang sudah memodifikasi kolam dengan menambahkan bioflokulan dalam mengatur kondisi air.

PaGi Farm berusaha untuk memenuhi kebutihan masyarakat terbut dengan membuat satu bidang usaha budidaya lele yang dalam hal ini adalah :

Pembibitan, pada segemen ini PaGi Farm berusaha memnuhi kebutuhan bibit berkwalitas domana bibit yang di siapka adalah bibit dengan ukuran ukuran tertentu sesuai dengn kebutuhan misalkan ukuan 3-4 cm, 4-5 cm, 7-8 cm dan lain lain

Komitmen PaGi Farm berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk yang sehat dan berkualitas salah satunya adalah lele konsumsi yang bersih dan berkualitas, yaitu lele konsumsi dengan menggunakan system biofloc.

Close
Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping